Sunday 2 March 2014

Cara Ngorder

Cara Ngorder




Bagi yang berminat atau butuh info lebih lanjut silakan kontak gw di

Email 1 : Hentai232@gmail.com
Email 2 : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232 
Line @  : @ksk9896h
Pin BB : 32628C2B

( langsung dibalas bro, ga pake lama / tunggu, kecuali da tengah malam ^_^ ),
n coba cek folder SPAM kalo dah email, tapi ga ada balasan, mungkin email balasannya masuk ke folder SPAM )


Harga Film JAV, Gravure, Hentai dan Anime 
berdasarkan berapa judul film yg di pesan

*Untuk Film Hentai setiap 1 Episode di hitung sebagai 1 judul
*Untuk Anime setiap ( kurang lebih ) 10 Episode di hitung sebagai 1 judul 

Dibawah 20 --> Rp 6.000 / judul
> 20 --> Rp 5.000 / judul
> 50 --> RP 4.500 / judul
>100 --> Rp 4.000 / judul
>200 --> Rp 3.500 / judul
>300 --> Rp 3.000 / judul

Harga belum termasuk Ongkos Kirim
Gak ada minimal atau maksimal pembelian

Cara Ngorder,

Pertama Email / Bbm / Line ke gw
Nama Anda :
Alamat Anda :
Judul yg dipesan :
No Hp ( kontact ke gw nya tetap lewat Email / Bbm / Line ya , gak bisa make hp, karna alasan privasi dan security, harap maklum )

Contoh :
Nama : Jefry
Alamat : Jl. Siang Malam no.xxx , rt/rw xx/xx
Kel. Siang, Kec, Malam,
Jakarta Tenggara

Pesan :
JAV       101,102,930,950,940

GIV       034,050,058,201,250

Hentai     201,304,405,406,565

Hp. 0812 3456 7890


Dan akan langsung membalas pesanan anda, beserta total uang yg harus ditransfer ke rekening gw, dan coba cek folder SPAM kalo dah email, tapi ga ada balasan, mungkin email balasannya masuk ke folder SPAM

Stelah pembyaran diterima, paket langsung diproses, pengiriman kalo dah lewat jam 12.00 siang, akan dikirim keesokkan harinya,

*Dan untuk pembayaran kalo ragu, bisa DP / Panjar dulu, ( Setelah DP paket dikirim, n gw fotokan / scankan bukti resinya, lalu setelah itu, maksimal dalm waktu 3 jam mesti transfer sisanya, atau paket dibatalin, n DP nya hangus ^_^ )

Semua DVD Diburn dan dites copy paste dulu, jadi bukan asal burn aja, dan dijamin video nya dapat diputar di PC

Paket dikirim via Tiki-JNE atau TIKI setelah pembayaran diterima,

Misal kan DVD nya rusak diperjalanan ( pecah, hilang dll ) gw ganti kirim lagi tanpa biaya ( GRATIS )
Sedangkan bila DVD nya cacat burn, video nya kurang, gak sesuai orderan, dsb
( pastinya akan gw usahakan agar tak terjadi ), akan diganti pada next order dan sebagai kompensasi nya gw kasi diskon ongkirnya 50% off

Jangan khawatir semua paket pasti dikirim, bagi gw kepercayan anda adalah "KELANGSUNGAN HIDUP BISNIS INI" , jadi ga mungkinlah demi uang beberapa puluh ribu aja gw sampai 'membuang' kepercayaan anda ^_^
( Silakan Cek Testimonial )


Bukti Foto Resi Tiki, JNE dan Packing Paket




Bila ingin mendapatkan info yang lebih lanjut, jangan takut/ ragu dan jangan merasa akan menggangu gw, Email / Bbm / Line aja, pasti dibalas langsung dgn senang hati, ^_^

Kunjungi juga Lapak gw yang lain ( Game PC Hentai )
JualHentai.blogspot.com

No comments:

Post a Comment